Selangkah lagi, aku masuk PTN

Sedikit bercerita,
Dulu aku pernah mencoba yang SNMPTN jalur undangan tetapi, allaah s.w.t. mungkin belum mengijinkan aku untuk lewat jalur itu.akupun mencoba mengikuti SNMPTN jalur ujian tulis, dan alhamdulillah,dengan segala rahmat dari Allah s.w.t. aku lulus ujian tulis SNMPTN. aku ikut SNMPTN jalur bidikmisi, sebenarnya aku mendaftar di 2 perguruan tinggi yaitu UNNES dengan Program Studi Pendidikan Teknik Elektro(Calon guru ceritanya S.Pd. ) dan UNSOED dengan Program Studi Teknik Elektro(Calon Engineer). Tetapi aku diterima di UNSOED. senang rasanya, ketika aku melihat pengumuman itu, tapi karena aku masuknya melalui jalur bidikmisi, masih ada satu kali lagi verivikasi dokumenku. Semoga aku bisa lolos verivikasi tersebut dan dapat melanjutkan pendidikanku di jenjang kuliah.
Aamiinn..

Inilah screenshoot pengumuman tu...

Tak lupa saya megucap syukur kepada allh s.w.t. yang telah memberikan semua ini, dan tak lupa terima kasih kepada orang tua, kakak, teman, dan sobat keinji, atas dorongan dan doa kalian semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Geany agar bisa compile di windows

Driver AXIOO NEON MNV Win XP & Win 7

Create a python application service on linux